Headlines News :
Home » » Desain Rumah Minimalist Tipe 21

Desain Rumah Minimalist Tipe 21

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 20.39

Desain Rumah Minimalist Tipe 21

Rumah minimalist tipe 21 merupakan rumah hunian yang selain terlihat minimalis tapi juga terlihat elegan, walaupun lahan yang di gunakan terbilang sempit. kesan modern yang terlihat pun menambah nilai pada rumah minimalis tipe 21 ini. selain terlihat banayk kelebihan pada rumah ini, sebagai pemilik juga kenyamanan menjadi hal yang utama. pada rumah tipe ini kenyamana adalah hal yang sangat di perhatikan, bukankah sebagus-bagusnya rumah jika  penghuni tidak nyaman tinggal di sana, maka tidak akan menjadikan ketentraman bagi pemilik rumah.

Rumah minimalis tipe 21 ini bisa di sesuaikan berdasarkan tingkat kebutuhan si pemilik rumah, baik dari segi ruangan , budget pembangunan, ataupun sesuai dengan konsep yang di harapkan. misalkan jika si pemilik menginginkan bahwa rumahnya menjadi dua lantai, maka bisa di serasikan antara lahan yang di gunakan, tampilan rumah serta ruangan yagn di butuhkan si pemilik rumah.

Rumah minimalis tipe 21 menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pemilik lahan yang terbatas baik itu di desa maupun di kota. khususnya bagi orang-orang di kota, sehingga rumah minimalis tipe 21 menjadi primadona bagi peilik lahan yang terbatas.

Banyak pengembang yang menawarkan rumah dengan konsep minimalis tipe 21 baik satu lantai ataupun dua lantai. namun ada juga pemilik lahan sekaligus calon pemilik rumah yang membuat rumah sesuai dengan desain yang di inginkan yaitu rumah minimalis tipe 21 dengan satu atau pun dua lantai.

Hal lain yang perlu di perhatikan ketika mendesain rumah minimalis adalah adanya lahan kosong serta harga lahan yang di jual, bukankah semakin mahal harga lahan maka uang yang kita keluarkan untuk membeli serta membangun rumah dengan konsep minimalis tipe 21 akan semakin mahal juga. Tapi akan ada banyak ide hebat yang bisa di lakukan ketika mendesain, mebangun serta mendekorasi rumah minimalis tipe 21.

Beberapa tips menarik tentang desain sebuah rumah minimalis tipe 21 :

    Tentukan suasana serta tema yang akan di  aplikasikan pada rumah yang akan di bangun. hala ini penting karena akan berpengaruh pada cost yang di keluarkan, beberapa tema yang bisa di gunakan seperti minimalis sederhana, minimalis klasik atau pun desin minimalis modern.jika di lihat dari rumah tipe lain, rumah konsep minimalis termasuk rumah yang lebih menonjolkan dari nilai fungsi dari pada nilai dekorasi. dan juga dekorasi dari perabotan ataupun dari hal lainnay akan di berikan seperlunya.
    Memilih aksesoris rumah yang di gunakan untuk menjadikan lebih indah dan cantik pada rumah minimalis tipe 21, baik dari segi jendela, pintu dan aksesoris lainya yang berhubungan.
    Setelah semua selesai dalam pemilihan, tentukan tema serta desain untuk dekorasi yang akan di pilih pada rumah tersebut.T
    Tentukan anggaran yang akan di keluarkan untuk membangun rumah minimalis tipe 21, baik dari mualai pondasi , ekterior, desain interior hingga rumah siap di huni. hal ini penting karena akan berhubungan langsung dengan cost yang akan di keluarkan dan tentunya di sesuaikan dengan anggaran yang di persiapkan



Semoga artikel tips dan informasi rumah minimalis tipe 21 bisa bermanfaat bagi pembaca semua.
Incoming search terms:

    denah rumah tipe 21
    gambar perumahan tipe 21
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : LDII | Daun Singkong | LDII Surabaya
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bela Properti - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website