Headlines News :
Home » » Rumah Minimalist Tipe 54

Rumah Minimalist Tipe 54

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 18.01

Rumah Minimalist Tipe 54

Apa yang anda bayangkan tentang rumah ? pasti anda membayangkan sebuah rumah mewah dan elegan, rumah yang nyaman yang bisa di huni untuk keluarga anda, karna rumah merupakan istana yang paling indah, maka dari itu, kebanyakan orang berlomba-lomba untuk mendapatkan rumah yang sebagus dan sebaik mungkin untuk anda huni.

Nah.. di tipe rumah 54 lah yang cocok buat anda untuk bisa mendapatkan rumah yang anda impikan.  setiap orang pasti menginginkan suatu bentuk rumah yang mewah, menengah , nyaman dan bagus. di tipe rumah 54 lah anda bisa mendapatkan type rumah idaman anda.
di tipe rumah 54 lah anda bisa memiliki rumah yang nyaman dan baik untuk anda huni, karna tipe rumah 54 merupakan tipe rumah yang sederhana, namun secara pandangan tipe rumah 54 bisa terlihat elegan, mewah, dan menarik. tipe rumah 54 juga merupakan rumah minimalis tipe menengah yang nyaman di gunakan sebagai hunian seluruh anggota keluarga. tipe rumah 54 biasanya mempunyai 2 kamar tidur, satu ruang makan, satu ruang tamu, satu kamar mandi,dan satu dapur. tipe rumah 54 bagus untuk keluarga yang tidak mempunyai banyak anak, karna rumah tipe 54 hanya memiliki sedikit halaman bermain untuk anak, di type 54 pun hanya memiliki fasilitas teras hanya sedikit.
Tipe rumah 54 juga bisa terkesan mewah dan elegan jika kita bisa mendekornya secara bagus. biasanya di type rumah 54 ukuran kamar tidur 3×3 m yang terbilang cukup luas, ukuran kamar mandi yang berukuran 2×1,5 m di dalam kamar mandi bisa di tambahkan bak yang ukurannya cukup memadai, ruang tamu yang berukuran 3×3 m yang bisa di letakan sofa yang cukup besar dan meja yang cukup besar juga.Selain itu juga memiliki garasi yang cukup luas dan memiliki halaman depan dan belakang yang cukup luas juga, yang bisa menjadikan anda nyaman. Dalam hal ini type rumah 54 perlu di desain sebagus mungkin supaya bisa mendapatkan rumah sesuai idaman anda .

Selain itu rumah tipe 54 sangat banyak yang menyukai dan meminaty type rumah 54 ini, karna ukurannya yang sederhana dan tampilannya yang elegan , dan mewahlah yang menjadikan type 54 ini sebagai type rumah favorit para keluarga.

Tipe rumah 54 sangat bagus untuk tempat bermain anak,karna tipe rumah 54 ini memiliki halaman belakang yang cukup luas untuk tempat bermain anak, dengan halaman yang luas anda juga bisa menambahkan alat bermain anak-anak seperti ayunan atau perosotan dan sebagainya. kamar tidur yang memiliki 2 kamar, cukup untuk kamar orang tua dan kamar anak .

Dan juga type rumah 54 memiliki teras yang bisa di beri bangku untuk anda santai dan melihat-melihat pemandangan di depan rumah anda. dari type rumah 54 lah anda bisa mendapatkan istana rumah yang anda idam-idamkan, selain itu juga type rumah 54 mempunyai model rumah yang mewah dan elegan. kebanyakan tipe rumah 54 sering ada di perkotaan karna model rumah tipe 54, mdel rumah yang mewah.
model tipe rumah 54 sangat cocok untuk keluarga yang berjumlah 4 orang, karna tipe rumah 54 hanya mempunyai 2 kamar, walaupun begitu tipe rumah 54 juga memiliki keunggulan-keunggulan salah satunya adalah walaupun tipe rumah 54 merupakan tipe rumah yang sempit tetapi secara pandangan tipe rumah 54 termasuk tipe rumah yang mewah dan elegan, dan bisa anda tempati dengan nyaman. jadi tipe rumah 54 adalah tipe rumah yang istimewah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : LDII | Daun Singkong | LDII Surabaya
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bela Properti - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website